Hotline : +62 821-2111-1252 | Email : info@smkn1gunungsindur.sch.id

PENGUMUMAN

13

Jan 2024

Pengelolaan Kinerja pada Platform Merdeka Mengajar (PMM)

Pengelolaan Kinerja pada PMM adalah alat bantu yang memudahkan Guru dan Kepala Sekolah untuk menentukan sasaran kinerja yang lebih kontekstual sesuai kebutuhan satuan pendidikan dan pengembangan karir guna peningkatan kualitas pembelajaran yang berpusat pada peserta didik. 
Platform Merdeka Mengajar (PMM) merupakan platform edukasi bagi guru dan kepala sekolah sebagai referensi  dalam mengembangkan praktik mengajar sesuai dengan Kurikulum Merdeka. Mulai  Januari 2024, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikburistek) melalui PMM, mengeluarkan Fitur Pengelolaan Kinerja yang terintegrasi dengan E-Kinerja pada sistem informasi Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan kepegawaian Negara (BKN). Fitur pengelolaan kinerja pada PMM ini bertujuan dalam membantu guru dan kepala sekolah dalam merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi kinerja secara mandiri dan juga dapat meningkatkan kualitas pembelajaran yang berpusat kepada siswa serta berpihak kepada siswa. Fitur ini diharapkan akan menjadi alat ukur dan juga alat bantu bagi guru dan kepala sekolah dalam melakukan penilaian dan pencapaian kinerja.

12:39 WIB

16

Dec 2023

Buku Tamu Digital

Buku Tamu Digital memiliki tujuan selain sebagai Layanan di SMKN 1 Gunung Sindur kepada para tamu juga sebagai bukti otentik identitas serta mengetahui siapa sajakah yang pernah berkunjung di SMKN 1 Gunung Sindur

Aplikasi Buku Tamu Digital dibuat untuk mewujudkan harapan Pelaksanaan Dokumentasi Agenda Sekolah secara Elektronik. Layanan yang tersedia dalam aplikasi Buku Tamu Digital adalah mengetahui data jumlah banyaknya tamu yang berkunjung, mengenal data tamu, mengetahui tujuan dan pesan yang diberikan sebagai masukan bagi SMKN 1 Gunung Sindur, dengan mempergunakan media elektronik yang berbasis pada web/internet dengan memanfaatkan fasilitas teknologi komunikasi dan informasi.

02:05 WIB