BKK SMKN 1 Gunung Sindur Menggelar Rekrutmen Karyawan Mie Gacoan

BKK SMKN 1 Gunung Sindur Menggelar Rekrutmen Karyawan Mie Gacoan

Bursa Kerja Khusus (BKK) SMKN 1 Gunung Sindur sukses menggelar sosialisasi dan tes rekrutmen pegawai PT Pesta Pora Abadi atau Mie Gacoan, pada hari Rabu (8/11). Kegiatan tersebut diikuti hampir 400 peserta.

Kerjasama ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada siswa-siswi SMKN 1 Gunung Sindur yang memiliki potensi dan keterampilan untuk bergabung dengan tim Mie Gacoan. Dan juga rasa semangat saling mendukung pengembangan sumber daya manusia dalam hal rekrutmen karyawan.

Kepala SMK Negeri 1 Gunung Sindur, Bapak Yonal Herdian sangat mengapresiasi kerja sama yang terjalin antara SMKN 1 Gunung Sindur dengan PT Pesta Pora Abadi. Karena itu, dia berpesan kepada peserta untuk mengikuti seleksi dengan baik dan terus gelorakan semangat yang tinggi.

”Kalian merupakan putra-putri terpilih yang mendapat kesempatan untuk mengikuti tes ini. Maka, jangan sia-siakan itu. Selamat dan sukses untuk semua, semoga yang yang menjadi cita-cita bisa terkabulkan,” adalah segelintir sambutan yang disampaikan oleh Bapak Yonal. 

Selain itu BKK  SMKN 1 Gunung Sindur ke depan akan terus berupaya untuk meningkatkan kerja sama dengan perusahaan lain. Dengan harapan, semakin banyak alumni dan masyarakat yang mendapat lapangan pekerjaan.