Ekskul Esport Gunshin Meraih Juara 7 Piala Gubernur 2023

Ekskul Esport Gunshin Meraih Juara 7 Piala Gubernur 2023

Belum lama ini siswa berprestasi sudah mengharumkan nama SMKN 1 GunungSindur dengan masuknya sebagai 8 besar dalam ajang E-sport Piala Gubernur.

 

Esports piala Gubernur Jabar digelar di Kota Bandung. Kegiatan ini menjadi salah satu upaya Dinas Pemuda dan Olahraga Jawa Barat untuk menjaring atlet Electronic Sports atau esports potensial dari wilayahnya.

 

Kegiatan ini digelar selama empat hari, mulai dari 12 hingga 15 juni 2023. Kadispora Jabar Asep Sukmana mengungkapkan, kegiatan ini diharapkan bisa menjaring atlet Esport Jawa Barat untuk mengikuti PON pada 2024 mendatang. 

 

Tim E-sport SMKN 1 GunungSindur yang berangkat untuk memperebutkan piala gubernur ialah Zwei Gunshin, Mereka lolos 8 besar dan setelah itu mendapatkan posisi 7 besar. Walau belum mendapatkan piala namun Tim Zwei Gunshin sudah sangat membanggakan SMKN 1 GunungSindur.

 

Dalam hal ini diperlukan kekompakan tim serta skill bermain yang hebat dan mampu bekerja sama dalam menyatukan strategi sehingga dapat memperebutkan kemenangan dalam sebuah turnamen Esport Piala Gubernur.

 

Selamat atas Prestasi yang telah diraih, kepada tim Zwei Gunshin SMKN 1 Gunung Sindur. Meraih posisi 7 di ajang Esport West Java 2023 Piala Gubernur Mobile Legend Pelajar. 

 

Chase Your Dream and Go Beyond!

 

Ingatlah bahwa kemenangan dalam kompetisi Esport seperti Piala Gubernur tidak hanya ditentukan oleh faktor individu, tetapi juga oleh kemampuan tim secara keseluruhan dan bagaimana mereka bermain bersama.